Selamat Datang di Portal Pendidikan Fisika

Buku Kompas Teknik Pengambilan Sampel (untuk Skripsi, Tesis, Disertasi dan penelitian Ilmiah lainnya)

Perkenalkan nih, sebuah buku suplemen bagi segala bentuk penelitian atau survei. Buku ini diformulasikan khusus untuk penelitian ilmiah, skripsi, tesis maupun disertasi. Buku ini harapannya sih, mampu memunculkan ide-ide atau topik PENELITIAN ILMIAH, JURNAL, SKRIPSI, TESIS atau DISERTASI.


Apa kata mereka?...
-----------------------
"Buku teknik ini sangat komprehensif. Penjelasannya sangat detail dan mudah dipahami karena bahasa yang digunakan cukup sederhana. Pembahasan materi serta konsep dalam buku ini sangat mendalam dan jarang ditemukan di dalam literatur terbitan lokal lainnya. Aplikasi penggunaan teknik mengambil sampel di kehidupan sehari-hari semakin membuat pembaca lebih mudah memahami konsep sampling dengan baik dan benar" (Doni Saun Saputra, S.Stat alumni statistika IPB)
------------------------
"Saya merekomendasikan buku ini bagi siapa saja yang ingin mendalami penerapan teknik pengambilan sampel, lebih dari sekedar rumus-rumus teoritis" (Yudistira, S.Si alumni Matematika UI)
------------------------
"Penentuan sampel adalah salah satu hal penting dalam suatu survei. Karena bergantung pada tujuan dan maksud dari survei tersebut. Dengan buku ini, kita menjadi lebih mantap dalam menentukan teknik pengambilan sampel untuk survei yang akan dilakukan" (Slamet Aprian Utomo, S.Si *Global Bussiness Support, Nielsen Media Research)
-------------------------
"Buku ini sangat recommended sebagai buku ajar teknik pengambilan sampel yang baik dan presisi. Isinya padat dan jelas, dilengkapi dengan contoh kasus riil dan solusinya sehingga adaptable, terutama bagi yang melakukan penelitian" (Dianing Purbani, S.Si. Peneliti Pusat Antar Universitas, alumni ITB)
---------------------------
"Buku ini memperkenalkan teknik mengambil sampel dan melatih kita dalam mengolah data statistik. Tujuannya? Simple...agar kita lebih mudah dalam memahami statistika. Belajar statistika itu menyenangkan. Semoga buku ini dapat memecahkan persoalan statistika Anda, terutama untuk penelitian, Tugas Akhir atau Skripsi bagi mahasiswa"
(Arjanggi Nasution, S.TP.,M.Sc. peneliti kelapa sawit pusat rekayasa teknologi dan pengelolaan lingkungan, alumni UGM)
----------------------------
"Buku ini bagus, simple dan mudah dipahami untuk pemula. Belajar Statistika jadi lebih menarik dan tidak membosankan" (Khurin Maulina, S.Si. BPS Sampang, Madura, alumni Statistika ITS)
----------------------------
"Buku ini sangat bagus untuk semua kalangan. Disertai dengan penalaran dan contoh riil menjadikan pembaca mudah dalam memahami dan mempelajari"
(Dra. Wara Pramesti, M.Si. Dekan Fakultas MIPA Univ. Adi Buana Surabaya)
---------------------------
"Buku Kompas teknik pengambilan sampel ini sangat cocok bagi semua kalangan, bahkan bagi peneliti pemula yang tidak mempunyai background Statistika. Hal ini dikarenakan isi buku sangat padat, dengan bahasa penyampaian yang jelas dan berbagai contoh sehingga buku ini mudah dipahami"
(Ermita Yusida, SE., ME., MBA, Peneliti Univ. Brawijaya, National Pintung University of Science and Technology, Taiwan)
---------------------------
Kata Sambutan Oleh : Kepala Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Halmehera Utara, Ir. Firman Bastian, M.Si.
________________
Yang berminat, pre-order dulu ke 085730310728, WA 085883073635
Harga Rp. 75.000 (BISA NEGO, hehe...)

Share this post :

Post a Comment

Video Fisika Plus Plus


lihat video Fisika Plus Plus lainnya disini
 
Support : Faisal Harish | TANYA-JAWAB OSN FISIKA | UNY
Copyright © 2015. FISIKA PLUS PLUS - All Rights Reserved
Template by Cara Gampang Modified by Faisal Harish
Proudly powered by Blogger