Selamat Datang di Portal Pendidikan Fisika

Berterima Kasihlah Kepada-Nya

"Ya-Rab, aku belum pernah bersyukur kepadaMu untuk semua duriku. Aku berterima kasih kepadaMu atas segala bunga kehidupan yang kuterima, tetapi belum pernah sekalipun aku berterima kasih untuk penderitaanku. Ajarilah aku untuk menanggung bebanku dengan tabah, ajarilah aku untuk menghargai nilai yang terkandung dari setiap penderitaan atau duri yang kuhadapi. Tunjukkanlah kepadaku, bahwa lewat jalan yang sulit, menderita, dan jalan yang penuh dengan kerikil, setiap hari aku semakin bertambah dekat denganMu. Tunjukkanlah kepadaku, Ya-Rab, 
lewat air mataku, warna pelangiMu yang sangat indah."

***
Pujilah nama-Nya untuk segala bunga kehidupanmu, berterima kasihlah kepadaNya untuk semua duri yang kau peroleh.
Share this post :

Post a Comment

Video Fisika Plus Plus


lihat video Fisika Plus Plus lainnya disini
 
Support : Faisal Harish | TANYA-JAWAB OSN FISIKA | UNY
Copyright © 2015. FISIKA PLUS PLUS - All Rights Reserved
Template by Cara Gampang Modified by Faisal Harish
Proudly powered by Blogger