Selamat Datang di Portal Pendidikan Fisika

Buku Olimpiade Fisika ON MIPA dan OSN Pertamina Perguruan Tinggi


Judul Buku:

Sukses Juara Olimpiade Fisika ON MIPA dan OSN Pertamina Perguruan Tinggi



Penulis:
Ahmad Faisal Harish

Sinopsi Buku:

ON MIPA (Olimpiade Nasional Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam) dan OSN (Olimpiade Sains Nasional) Pertamina merupakan ajang Olimpiade bergengsi tahunan untuk tingkat Perguruan Tinggi yang diadakan oleh Kemendikbud sejak tahun 2009 dan PT Pertamina sejak tahun 2008. Oleh karena itu, ajang bergengsi ON MIPA dan OSN Pertamina ini secara tidak langsung merupakan salah satu tolak ukur dari kualitas SDM dan akademik dari Universitas itu sendiri secara Nasional.
Salah satu kiat untuk menjadi sukses juara ON MIPA dan OSN Pertamina yaitu dengan mempelajari contoh soal-soal tahun sebelumnya. Namun, sayangnya soal-soal tersebut masih sulit dicari. Buku ini hadir menjawab permasalahan tersebut karena terdapat kumpulan soal-soal lengkap ON MIPA bidang Fisika dari tahun 2009 sampai dengan 2016 yang disusun berdasarkan per materi dengan tujuan agar pengguna dapat mudah memahami dan menguasai setiap materinya yaitu Mekanika Klasik, Elektrodinamika, Termodinamika & Fisika Statistik, dan Fisika Modern & Mekanika Kuantum. Buku ini juga terdiri dari soal OSN Pertamina dari tahun 2009 sampai dengan 2016 dan dilengkapi dengan sekilas tentang ON MIPA dan OSN Pertamina, tips trik juara, referensi buku belajar, serta review materi.

Buku ini sangat direkomendasikan sebagai buku pegangan wajib untuk pejuang olimpiade fisika tingkat Perguran Tinggi baik mahasiswa maupun dosen pembina sehingga lebih memahami karakter soal-soal Olimpiade Fisika ON MIPA dan OSN Pertamina, sekaligus latihan untuk mempersiapkan di ajang kompetisi bergengsi tersebut.    


Tebal Buku: 361 halaman

Harga Buku: Rp70.000
Pemesanan: Hubungi melalui sms/whatsApp ke nomor 0877-9756-5096




Share this post :

2 comments:

Video Fisika Plus Plus


lihat video Fisika Plus Plus lainnya disini
 
Support : Faisal Harish | TANYA-JAWAB OSN FISIKA | UNY
Copyright © 2015. FISIKA PLUS PLUS - All Rights Reserved
Template by Cara Gampang Modified by Faisal Harish
Proudly powered by Blogger